Headlines News :
Home » » Investasi Kuliner Pizza dan Kebab dari Klender

Investasi Kuliner Pizza dan Kebab dari Klender


Investasi di bidang kuliner sudah menjamur di kalangan umat manusia saat ini. Pasalnya makanan merupakan kebutuhan primer yang harus di dapatkan. Kalau tidak dapat di peroleh, manusia bisa saja tidak memperoleh kebutuhan pangan dalam setiap harinya. Banyak usaha di bidang kuliner sekarang seperti pizza, burger, angkringan, dll.

Sebagai contoh seperti pizza, kebab, dan burger. Walaupun bukan makanan asli dari negeri ini, kudapan tersebut sudah sangat populer di lidah masyarakat Indonesia. Oleh karena itu banyak pengusaha makanan lokal tertarik menjajakannya. Salah satunya, KN Food di bilangan Klender, Jakarta Timur.

Usaha yang didirikan mulai tahun 2009 ini, sejak awal memang fokus sebagai pemasok makanan cepat saji dengan produk unggulannya seperti kebab, pizza, dan burger. Dalam mengembangkan usahanya, mulai tahun 2010 KN Food resmi menawarkan kemitraan. 

"Saat ini sendiri kami sudah memiliki 30 Mitra di Jakarta, Bandung, dan Kebumen," ujar Marketing KN Food Nur Handayani.

Di dalam kerja sama kemitraannya, KN Food menawarkan beberapa paket investasi. Di antaranya paket investasi Rp 5 juta. Dalam paket ini, mitra dapat memperoleh beberapa jenis usaha seperti pizza, kebab, atau gabungan burger serta hotdog. "Masing-masing investasinya sebesar Rp 5 juta," ujar nur.

Fasilitas yang didapatkan berupa neon box, kompor satu tungku, peralatan masak, brosur, bahan baku awal, kaos seragam, dan buku panduan operasional. Bila ingin mendapatkan fasilitas gerobak, mitra sendiri harus mengeluarkan dana lagi sebesar Rp 2,5 juta dalam pembuatan gerobak indoor.

Untuk KN Food sendiri juga menawarkan paket usaha kebab, burger, dan hotdog dengan gerobak outdoor senilai Rp 12 juta. Untuk terakhir kalinya, KN Food sendiri menawarkan paket lengkap yang terdiri dari pizza, kebab, burger serta Hotdog yang dilengkap dengan gerobak outdoot sebesar Rp 13 juta.

Dengan harga jual Rp 4.000 - Rp 8.000 per porsinya, mita dapat memperoleh keuntungan Rp 4 juta per bulan. "Mitra sendiri akan ditargetkan balik modal dalam tiga sampai enam bulan lamanya," katanya. 

Bisnis lain dari KN Food adalah melayani pesanan dalam jumlah minimal sekitar 100 porsi. Adapun menu khususnya yang dapat di pesan antara lain adalah kebab, hotdog, burger, pizza, dan canai dengan aneka rasa yang bisa dipesan sesuai keinginan selera mulut pembeli. Harga yang ditawarkan sesuai dengan jumlah pesanan. Harga kebab sendiri mulai dari Rp 6.000 untuk pesanan minimum sekitar 500 porsi. Adapun harga Rp 7.000 untuk pesanan 100 porsi.

Untuk burger harga jualnya di mulai dari Rp 4.000 - Rp 8.000 per porsi. Sementara untuk harga roti canai mulai Rp 6.000 - Rp Rp 8.000. Untuk harga harga hotdog sendiri di mulai dari Rp 5.000 - Rp 6.000.

"Jika Anda berminat, kunjungilah outlet-outlet yang sudah ada di dekat rumahkalian. Semoga makanan cepat saji yang kami buat sangat di sukai oleh banyak pelanggan," tutupnya.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Dilarang menaruh website yang berbau SARA, Konten Pornografi dan website lainnya yang tidak wajar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bisnis.kus - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger